27 Jul 2016

10 Pantai Paling Popular Di Dunia Yang Mengharuskan Pengunjungnya Telanjang.

Kalian harus bugil di pantai ini via Info Aneh 

Kalau kapan hari sudah dibahas mengenai kampung telanjang di Perancis dan Inggris, kali ini Hipwee Travel akan membahas tempat bebas telanjang lainnya. Yap, pantai-pantai nudislah jawabannya. Di Indonesia? Ya jelas bukan, di dunia dong. Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu kalau ada pantai-pantai di berbagai belahan dunia yang memang mengizinkan pengunjung untuk tidak mengenakan pakaian sama sekali. 

Nah, pantai-pantai seperti inilah yang dimanfaatkan oleh kaum nudis dan naturist yang memang merasa nyaman untuk tampil tanpa sehelai benang pun di depan publik. Berikut adalah 10 Pantai Paling Popular Di Dunia Yang Memperbolehkan Pengunjungnya Telanjang. Kalau ada duit, waktu, dan memang cukup nyali, ya terserah kalau mau kesana. Nggak menyarankan, cuma berbagi fakta dan data.

1. Pantai Splaggla di Guvano,Italia.
Begini kurang lebihnya pemandangan di pantai-pantai nudis via www.asliindonesia.net

Karena letaknya relatif terisolasi, para wisatawan disinipun merasa cukup punya privasi (untuk telanjang bulat tentunya).Pantai ini terletak di daerah Corniglia, Italia. Disebut terisolasi lantaran letaknya tak seperti pantai Riviera (pantai umum di Italia, bisa dibayangkan seperi Parangtritis di Jogja, heuheu) yang di pusat kota. Jadi, karena hal inilah para pengunjungnya merasa punya cukup privasi untuk bebas telanjang bulat sambil menyusuri pantai atau berjemur. Kebanyakan pengunjungnya ialah turis lokal Italia sendiri. Ya karena sulit dijangkau itu tadi, jadi tak banyak turis asing yang mengetahui keberadaan pantai ini.
 
2. Samurai Beach, Australia.

Tolong, pikiranmu jangan kemana mana via terselubung.in

Disini nggak mutlak harus telanjang sih, sebab aturan berbusananya bersifat opsional. Mau telanjang silahkan, pakai bikini ya terserah.Samurai beach terletak di Port Stephens, Australia. Pantai ini dan One Mile beach sama-sama berhadapan dengan Tomaree National Park, sebuah kawasan konservasi disana. Kalau di One Mile pantainya lebih banyak dikunjungi oleh keluarga, di Samurai kebanyakan pengunjungnya justru kaum nudis atau naturist. Karena aturan berbusana bersifat optional, ya terserah wisatawan mau pakai busana seperti apa.

Penasaran pantai mana lagi, Indonesia ada lho…
 
3. Red beach, Yunani.
 
Satu hal yang harus dicamkan, pantai nudis bukan tempat memuaskan hasrat seksual via tempo.co
 
Sampai disana, kamu akan terpukau dengan pemandangan puluhan wanita seksi
Pantai ini terletak di kawasan Matala, Pulau Kreta. Seringkali disebut sebagai salah satu pantai Mediterania terindah di Yunani sana. Nama Red beach sendiri diberikan karena warna pasir pantainya yang bersemu kemerahan. Sama halnya seperti pantai pertama tadi di Italia, letaknya cukup terpencil. Dan karena itulah butuh tenaga ekstra untuk menuju kesana, kamu harus mengendarai perahu atau mendaki dari Matala. Pantai ini pernah masuk dalam “The World’s Best Nude Beaches” di Sky Travel TV channel lho.
 
4. Pantai Bellevue, Denmark.

Nggak semua telanjang kok. dan kamu jangan terlalumengaitkan telanjang dengan seks yaa via soloraya.files.wordpress.com

Tempat membebaskan diri dari segala norma berbusana.Bellevue ini merupakan salah satu pantai populer di Klampenborg, Denmark. Pantai ini dikenal sebagai surganya anak muda, utamanya saat musim panas tiba. Kebanyakan para turis lokallah yang berdatangan kesana sembari berpesta dan membebaskan diri dari norma berbusana konvensional sehari-hari. Jadi jangan heran, kala musim panas tiba, akan ada pesta gila-gilaan dengan musik memekakan telinga ala anak muda.

5. Plage de Tahiti, St. Tropez, Perancis.


Ada disini bakal bikin kamu merasa, ternyata fungsi kantong baju/celana itu penting ya via www.asliindonesia.net

Topless sunbathing atau berjemur sambil telanjang di pantai ini sudah dikenal sejak tahun 60-an.Pantai ini kabarnya jadi favorit para selebriti dunia. Jadi, kalau misalnya kamu kesana suatu saat nanti, jangan heran kalau diantara pengunjung yang sedang berjalan-jalan di pantai sembari telanjang kamu menemukan satu atau dua pesohor dunia yang sedang melakukan hal yang sama. Satu hal lagi soal pantai nudis ya, mereka disini mengklaim diri ingin merasakan kebebasan, bukan rangsangan. Jadi kalau misal ada yang mencari sesuatu lebih dari itu, mending jangan kesana, ke prostitusi aja.

6. Prala do Pinho, Brazil.


Bisa jadi mereka awalnya canggung dan kikuk juga, lama lama jadi begini kelakuannya via www.asliindonesia.net

Tempat ini diresmikah sebagai pantai telanjang Legal pertama di Brazil lho, tahun 1987 tepatnya.Lokasinya di sebelah selatan Santa Catarina. Kalau pantai-pantai sebelumnya memiliki aturan berbusana optional, di pantai ini kamu wajib telanjang bulat. Dan di pantai ini pula, pengunjung pria tidak diperbolehkan berkeliaran sendirian. Barangkali untuk menghindari resiko kejahatan seksual. Hanya pengunjung pria yang terdaftar sebagai anggota resmi International Naturist Federation saja yang diperbolehkan masuk seorang diri.

7. Pantai Valalta, Kroasia.

Asal nggak melakukan tindak kejahatan sih kamu bebas ngapain aja disini via facebook.com
 
Pantai ini bahkan pernah memenangkan penghargaan sebagai tempat berkemah bagi kaum naturis terbaik di dunia lho.Terletak tujuh meter dari pusat kota Rovinj. Pantai ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang baik dan berkualitas. Perkemahan setingkat resor bintang 4, marina, kolam renang air laut, dan pembuatan bir sendiri. Perkemahan disini bisa menampng hingga 7200 orang tamu, dan memiliki 5 kilometer garis pantai yang panjang.
 
8. Wreck Beach, Vancouver, Kanada.

Wreck beach via bc.ctvnews.ca

Asal kamu tahu, pantai ini bahkan sempat dinominasikan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Kanada!
Berlokasi di ujung barat Vancouver, Wreck merupakan pantai nudis terbesar dan tertua di Kanada. Nggak seperti kebanyakan pantai nudis, pantai yang satu ini lumayan mudah dijangkau karena infrastruktur yang mengarah kesana cukup memadai. Sebenarnya tak ada aturan tertentu mengenai etika berbusana di Wreck, pengunjung bebas mengenakan apa saja yang mereka mau. Dan tampaknya kebanyakan dari mereka memang lebih memilih untuk bertelanjang dada atau tidak mengenakan busana sama sekali.
 
9. Pantai Haulover, Miami, Amerika Serikat.

Mereka menyebutnya freedom via www.miamiherald.com

Yang ini juga legal nih, di bagian sebelah utaranya telah ditetapkan sebagai kawasan nude beach dan dilegalkan oleh pemerintah kota.Letaknya di pinggiran kota Miami, dengan luas sekitar 40 hektar serta garis pantai sepanjang 24 km. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan ombak yang tinggi incaran para surfer. ‘Ngerinya,’ antara kawasan nude dan umum tidak dipisahkan oleh pagar pembatas yang menghalangi pandangan atau melindungi para nudis dari ulah orang iseng di kawasan pantai umum yang ingin ‘cuci mata.’ Pemisahnya hanyalah papan peringatan yang berbunyi “Sesudah titik ini Anda akan menemui wisatawan telanjang.”

10. Boleh nyebut yang di Indonesia nggak nih? Pantai Canggu namanya, di Bali tentunya. Penasaran kan apa pantai ini bener-bener dihuni kaum nudis jugaa??


Coba buktiin kesana yaaa, deket kan? via www.lebakbaliresidence.com

Pantai Canggu ini bisa dicapai sekitar 45 menit dengan mobil dari Bandara Ngurah Rai. Lokasinya tak begitu jauh dari Tanah Lot. Pantai satu ini juga langganan bagi para peselancar dunia. Dulu sih pantai ini bener-bener dipakai bule untuk berjemur secara bugil, setelah kuta dan pantai-pantai lainnya sesak oleh para pengunjung lokal. Namun saat ini tak banyak lagi bule yang berani bugel. Kebanyakan sih hanya topless saja.

Okelah, pantai nudis mungkin memang keren (bagi sebagian orang), tapi move on jelas sulit bagi nyaris kebanyakan orang. Kamu jelas butuh penyesuaian ketika berkunjung ke sana. Melepaskan diri dari aturan norma atau etika berbusana yang sudah kamu bawa sejak lahir. Begitu kan? Hipwee nggak berarti membolehkan etika semacam ini. Kamu boleh kok kesana, asal tanggung akibatnya. Satu lagi, mungkin bagi sebagian orang berkunjung ke pantai nudis ini adalah salah satu tindakan asusila, jadi pikirin dulu mengenai dampak dan efek yang bakal kamu alami ya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...